menu melayang

Wednesday, March 16, 2011

curhat

Teringat ku akan kisahku, saat awal mula ku menginjakkan kaki di kota Jogja.
Dulu tak kusangka aku kan bisa tgal dikota, tapi apadaya semua rncana Tuhan sehingga aku bisa ada disalah satu kota di Indonesia, yaitu Jogja.
Untuk kesekian kalinya kasih karunia-Nya kurasakan, hingga saat ini aku masih bisa merasakan nikmat dan syukurku kepada-Nya.
Kehidupan begitu Indah awalnya aku rasakan, kemudian aku memulai kehidupanku untuk kuliah pertama kalinya disalah satu Perguruan Tinggi di Jogja, namun seiring berjalannya waktu pada saat itu tahun 2003 aku merasakan ada sesuatu hal yang kurang dan salah yang terjadi didalam hidupku. Pada pertengahan tahun 2004 aku memulai lg kehidupan kegiatan yang baru yaitu mendaftarkan diri disalah satu Universitas di Jogja yang sampai saat skrg tulisan ini tercipta aku masih tetap saja menjadi seorang Mahasiswa.
Kehidupan menjadi mahasiwa pun kulalui begitu saja setiap hari tanpa ada rasa yg indah yg pernah kudapatkan, karena semua semua itu hanyalah kesalahan yg besar yg pernah kulakukan. Sehingga membuat diriku skrg sadar akan kesalahan tersebut, dan hanya bisa berharap kalau yg kulakukan itu memang benar-benar2 salah. Kuyakin itu pasti. Seiring pembukaan diri akan kesalahan tlah diketahui aku hanya bisa berharap dan menanti kepastian dari yg maha Kuasa diriku baik apa adanya.
Kuberserah kepadamu ya Tuhanku. jadikanlah diriku sesuai kehendak yg tlah KAU siratkan didalam hidup dan diriku ini..

*JhsKingRockwell


Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Back to Top

Cari Artikel