Blogger Jogja Berhati Nyaman

Blogger Jogja Berhati Nyaman sudah pantas dan selayaknya disandang oleh Komunitas Blogger Jogja, dan memang bloger berhati nyaman lah slogan Komunitas Blogger Jogja. :)
Kemarin Jum'at, tepatnya tanggal 19 Agustus 2011 Komunitas Blogger Jogja mengadakan kopdar [kopi darat] yang ke-3 sekaligus buka bersama di Joglo Abang. Awalnya yang datang baru cuma 4 orang doang, yang kebetulan salah satunya adalah saya, karena berangkatnya bareng bang Tomi. Abisnya nggak tau jalan sih, (,") jadi karena saya takut nyasar gak tau jalan dan tempat lokasinyanya ya saya menghubungi beliau. hehe..

Rangkaian acara buka bersama dari kopdar meriah ini adalah Pertama kata sambutan dari ketua komunitas blogger jogja berhati nyaman oleh bang Tomi purba. Selanjutnya acara perkenalan dengan menyebutkan nama dan alamat blog nya dari masing-masing tiap anggota yang hadir. Kemudian waktunya adzan magrib, Alhamdulliah waktunya buka puasa.


Sumber: http://www.facebook.com/media/set/?set=oa.237699689608802&type=1

Santai sejenak sambil ngobrol dengan teman - teman yang baru, trus acara di mulai lagi, yaitu dengan acara kuis-kuis, ada hadiahnya loh (",). Dan diakhir acara kang mas Antok Suryaden mengumumkan kontes SEO (search engine optimization) dengan keyword " Blogger Jogja Berhati Nyaman ". Tujuan dari kontes ini adalah sebagai sarana pembelajaran dan pengenalan lebih jauh mengenai SEO bagi anggota blogger jogja. Ohiya Kontes SEO ini ada hadiahnya loh. Hadiahnya adalah .... ... .. .... hmmmmmmmmm.... ....... engingenggggg  .... cilukkkk baaaa ... trengggg ->> yaitu: "3 Antivirus Norton Original".

Keyword Blogger Jogja Berhati Nyaman dengan Link keyword mengarah ke http://bloggerjogja.org/. Pengumuman tanggal 25 September 2011 saat Kopdar selanjutnya.
Juri : Google.co.id dan kang mas Antok Suryaden.

Salam Blogger

NB: Postingan ini tidak untuk diikut sertakan dalam lomba, tapi hanya untuk tester sebagai perbandingan SEO blog ini dengan bangnes dot com dalam Kontes SEO yang diadakan komunitas Blogger Jogja dengan keyword Blogger Jogja Berhati Nyaman

by: bangnes

0 komentar

Post a Comment