Kuliah Kosong

Ini dia ni yang kadang membuat perjalanan kuliahku jadi bimbang.
wisuda
Bingung antar pilih yang mana, padahal bentar lagi aku mau wisuda loh. hehe
Sering kali terjadi saat ingin kuliah tapi malah dosen gak ada, nah kalo gak kuliah dosennya malah rajin banget. ^_^

Kejadian ini sering berulang-ulang sejak saya kuliah dulu, dan salah satu contohnya kejadian yang ku alami tadi pagi.
Walaupun telat tapi aku berangkat kekampus dengan penuh semangatnya. hehe [dah cukup alay gak gue?] hehe.. tapi baru nyampe diparkiran malah disamperin teman dibilang kuliahnya kosong karena dosen lagi pergi. hihihi (,")

Jiah langsung aja gak semangat lagi pas diparkirannya, karena dah bela-belain ngebut biar cepat nyampe kampus tapi malah kuliah kosong.

Tapi jangan menyerah, kuliah kosong itu bukan berarti karena dosennya yang tidak datang tapi karena emang dosennya ada urusan, yaitu urusan sosial yang memang harus dilakukan dan urusan itu ada diluar kota.

Sebagai mahasiswa aku akan tetap semangat untuk kuliah terutama menuntut ilmu, apalagi kan aku ntar lagi dah mau Wisuda [Januari 2012] hehe.. Amien ya Tuhan.

Oke deh cukup sampe disini dulu cerita hari ini ya. bye..

0 komentar

Post a Comment