menu melayang

Saturday, December 24, 2011

Hahaha…Wanita Dilarang Meraba Pisang,Timun Agar Pikiran Tidak Ngeres Karena Buah Tersebut Mirip Penis

Ulama Larang Wanita Raba Pisang karena Mirip Penis

TEMPO.CO, London – Seorang ulama muslim di Eropa mengatakan wanita seharusnya tidak mendekati ataupun memegang pisang atau ketimun. Alasannya, agar kaum hawa tidak punya pikiran kotor alias ngeres.

Seperti dikutip el-Sawsana, sheikh yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan jika wanita ingin memakan pisang atau ketimun harus ada pihak ketiga yang memotong-motong dan menyajikan buah tersebut dalam bentuk sudah terpotong-potong. Pihak ketiga yang menyajikan dan memotong buah itu dianjurkan seorang pria.

Menurut ulama tersebut, buah-buahan dan sayuran tersebut menyerupai penis pria dan bisa merangsang wanita untuk memikirkan soal seks. Berita tersebut dilaporkan situs berita di Mesir, Bikya Masr.

Sang ulama juga memasukkan wortel dalam daftar makanan yang dianjurkan tidak didekati kaum hawa.

Dalam situs Bikya Masr, ulama tersebut ditanya bagaimana mencegah wanita mendekati pisang dan ketimun saat mereka berbelanja di pasar dan apakah memegang buah-buahan dan sayur-sayuran seperti itu di pasar dilarang untuk kaum perempuan. Ulama itu menjawab, hal tersebut adalah masalah antara sang wanita dan Allah SWT.

Ketika ditanya bagaimana jika wanita tersebut menyukai jenis makanan tersebut, sang sheikh menganjurkan pewawancara untuk mengambil makanan itu dan memotong-motongnya untuk kaum hawa di tempat tersembunyi.

Pendapat ulama itu langsung menuai protes dari sejumlah warga muslim lain. Salah seorang pembaca mengatakan ulama tersebut mencoreng Islam. Bahkan ada pembaca yang menilai ulama tersebut seharusnya menanggalkan posisinya.

Pembaca lain menyebut sheikh itu hanya mencari pamor. Hingga saat ini belum ada respons dari ulama lain terkait dengan komentar tersebut.

Weleh…Weleh…Weleh

:lol:

Ada Ada Saja

Tulisan Lain :

Be the first to like this post.

Look at more

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel