menu melayang

Thursday, January 5, 2012

Julia Perez : Suzanna Tak Tergantikan

JAKARTA - Menjadi the next Suzanna, Julia Perez (Jupe) mengaku artis senior itu tak tergantikan oleh siapapun.

Sempat mendapat tentangan dari suami Suzanna, Cliff Sangra, Jupe pun berperan di film Jupe Titisan Suzanna.

“Dari pertama saya sudah bilang bahwa bunda Suzanna tidak akan pernah tergantikan. Semua balik lagi ke pak Shanker yang melihat saya sebagai the next Suzanna. Saya sangat menghargai bunda Suzanna,” kata Jupe dihubungi via ponsel, Selasa (3/1/2012).

Dia sangat memahami sikap Cliff Sangra yang menentang dirinya dianggap sebagai titisan Suzanna. Karena mereka telah hidup bersama dalam waktu yang sangat lama.

“Saya sangat memaklumi karena pak Cliff sudah hidup puluhan tahun bersama bunda Suzanna. Tiba-tiba ada artis baru muncul dan disebut sebagai titisan bunda Suzanna,” jelasnya.

Demi menghormati Suzanna, dia berziarah ke makam pemeran Nyi Roro Kidul itu, dan melakukan ritual yang kerap dilakukannya.

“Saya berziarah ke makam bunda suzana dan melakukan ritual yang pernah dilakukannya, semata-mata sebagai penghormatan saya karena dia sebagai legenda di film horor indonesia,” tutupnya.(nsa)

Terima kasih sudah membaca

(via okezone.com)


Catatan Bebas Merdeka

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel