menu melayang

Sunday, March 18, 2012

Kesedihanku

KESEDIHANKU
Puisi Riska Reza

SAHABAT tuch s'lalu ad qllo qtt lgi butuh .. sahabat s'lalu dukung qtt ,,sahabat jga s'lalu hadir qllo qtt lgi kesepian ..
tapi ,,skarang prsahabatan gw am dy putuz gara" ad org yg udh ngrusak persahabatan qtt !!!
kata org sahabat itu punya ikatan batin antara satu dengan yg laend ,,tapi smua itu slah !!! gw am sahabat gw gk' sama sekali punya ikatan batin yg kuat .. malahan ad org yg ngadu domba gw am sahabat gw nd gw jadi di fitnah" am semua sahabat gw trmaksud org yg bener" udh mao jadi sahabat gw !!!
kenapa setiap gw punya sahabat s'lalu add cobaan or rintangan yg trkadang gw gk' bisa tanganin ,,kaya sekarang niie misalnya !!!
smua sahabat gw gk' ad yg mao prcaya am gw .. padahal gw gk' salah sama sekali ..
tapi mereka smua tetap gk' prcaya am gw ,,TUHAN slah apakah aku ..? kenapa smua sahabat qhu pergi ninggalin aku ..? aku gk' bisa TUHAN hidup tanpa di kelilingi seorg sahabat yg bisa ngrtiin aku kaya mereka smua !!!
TUHAN tolong kembalikan smua kaya dllu lagi aku gk' mao kehilangan sahabat" qhu ..
TUHAN kabulkan do'a hamba mu ini ~amien~

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog