menu melayang

Sunday, April 1, 2012

So, I am write this !

SO, I AM WRITE THIS!!
Puisi Nesha Jamsons

Saat aku terdiam dalam kebisuan..
Tertatih dalam kesendirian...
Termenung dalam kesepian.....
Dan air mata pun tak tertahan kan..

Aku , kamu, dan cinta kita..
Menjadi pengisi ruang hatiku..
Bertempatkan pada suatu tempat yang sangat indah..
Dilengkapi kenangan-kenangan yang sulit dilupakan..

Kini tak seperti dulu lagi,,
Kini jarang ada kebersamaan walaupun masih ada ikatan antara kita..
Aku rindu...
Aku ingin masa-masa kita yang tak serumitini terulang kembali kini...

Ku akui aku telah 2x membuat kesalahan padamu..
Mencoba berpaling pada yang lain..
Dekat dengan cowok lain...
Namun itu membuat aku sadar bahwa kamu lah seorang untukku

Maaf jika ku telah menyakitimu..
Terima kasih akan kesabaran dan kasih sayang mu..
Terima kasih telah bertahan untukku..
Tiada kisah paling indah... dihidupku..
Tentang kita !

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog