menu melayang

Tuesday, April 17, 2012

Loving You in the Silence

LOVING YOU IN THE SILENCE
Puisi Veran

Aku menyayangimu
Tapi aku diam
Aku mencintaimu
Tapi aku diam
Bahkan aku merindukanmu
Tapi aku tetap diam

Pepatah bilang…
sakit apabila kamu dikecewakan cinta
Namun lebih sakit
Bila kamu tak pernah punya keberanian untuk menyatakan cinta

Tapi tidak denganku
Diamku adalah suatu bentuk pengagumanku
Diamku adalah suatu bentuk kerendahan hatiku
Dan diamku adalah bentuk dari kesetiaanku menunggumu
Karena kutahu Tuhan akan mempertemukanku dengan cinta
Walau nanti cinta itu bukanlah kamu
Untuk itu aku diam mengagumimu
Diam dan diam-diam
Karena aku tak ingin menodai cinta putihku
Dan bila cinta itu adalah hatimu
Tuhan telah merencanakan yang terbaik untukku
Dan untukmu

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog