menu melayang

Friday, April 6, 2012

Maaf kan Aku Sahabatku

MAAFKAN AKU SAHABATKU
Puisi Nurlaina Fasya

Sahabatku ...........
Aku menyayangi mu maaf kan aku sahabat ku aku telah menyianyia kan mu
Diasaat engkau ada aku selalu mengingat kejahatan mu,,,,,
Tapi menyapa di saat engkau tlah tiada aku selalu mengingat kebaikan mu

Sahabatku......
Jika aku bersalah banyak kepada mu maaf kan aku
Aku tau aku bersalah atas pertengaran kita
Sekarang aku tau aku sangat berdosa aku tau aku egois pada dirimu
Apa waktu untuk aku berminta maaf telah habis ?????

Sahabatku......
Mengapa,mengapa kau pergi begitu cepat meninggalkan ku
Aku berjanji walau pun engkau telah pergi selama-lamanya dari dunia ini
Engkau tidak akan pergi dari pikiran ku untuk selama nya selamat tinggal sahabat ku semoga kau tenang di Sana dan semoga engkau bisa memaaf kan ku

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog