menu melayang

Saturday, September 3, 2011

Mahasiswi Kedokteran (1)

saya adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di kota medan.sekarang duduk di semester 7. Saya tinggal di daerah medan. Tinggi saya 164 berat 60 kg dan dapat digolongkan gemuk. Saya mempunyai tetangga nmaanya dewi seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di medan dia mengambil jurusan kedokteran.

sudahlah lupakan siapa saya. Ini peristiwa terjadi setahun yang lalu dengan seorang mahasiswi kedokteran, sebut saja namanya DEWI.

begini ceritanya;
Pada hari sabtu pukul 14;30 saya berdiri didepan rumah saya lalu saya dipanggil oleh dewi"bang kemarilah"kata dewi "ada apa wi"jawabku 'abang bisa bantu kami " kata dewi "bantu apa kalau bisa pasti aku bantu"jawabku setelah itu aku diajak ke dalam rumahnya dan didalam rumahnya talah ada dua orang temannya lalu aku diperkenalkannya rini dan rina (samaran).....

Karena ini bukan situs b0k3p, jadi untuk kelanjutannya Download dan baca sendiri ya. ^_^



Mahasiswi Kedokteran (2)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel