Dua Film Ikang Fawzi akan Dirilis Februari 2012

SURABAYA- Musisi sekaligus penyanyi rock Ikang Fawzi akan membintangi dua film sekaligus yang akan dirilisnya awal Februari 2012 mendatang. Dua film itu adalah ‘Negeri Lima Menara (NLM)’ dan ‘Malaikat Tanpa Sayap (MTP)’.
“Rencananya, dua film itu akan launching pada awal Februari, dan akan diputar di seluruh bioskop di Indonesia,” kata suami Marissa Haque ketika berbincang dengan okezone di Empire Palace Hotel, Jalan Blauran, Surabaya, Rabu (4/1/2012).
Bahkan di NLM, pemilik nama Ahmad Zulfikar Fawzi ini juga akan mengisi soundtrack film dengan lagu berjudul The Winner karya Yovi Widianto.
Untuk film NLM yang mengisahkan kehidupan para santri di Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur, Ikang berperan sebagai Kiai Rois, yakni salah satu tokoh pendiri pondok pesantren itu.
“Kiai Rois merupakan karakter pendiri Ponpes Gontor mengasuh tujuh santri. Tujuh santri dari ponpes tersebut berprestasi. Film ini sarat dengan nuansa pesantren karena syutingnya memang di Pesantren Gontor selama satu bulan,” jelas penembang Preman itu.
NLM yang diproduksi oleh PH Millenium juga melibatkan sejumlah artis seperti Andika Pratama, dan David Khaliq. Sedangkan untuk MTP lebih bergenre drama, mengisahkan tentang kehidupan seorang ayah single parent, yang memiliki karakter tidak peduli pada anak laki-lakinya.
“Namun akhirnya, ketika pacar anaknya itu membutuhkan cangkokan jantung, si Ayah ini berkorban demi anak laki-lakinya itu. Hal itu dilakukan sebagai bentuk pengorbanan untuk keluarga dan pacar anaknya dapat selamat gara-gara jantung sang ayah,” tandasnya.
(efi)

Terima kasih sudah membaca

(via okezone.com)


Catatan Bebas Merdeka

0 komentar

Post a Comment