Lady Gaga Pemuja Setan?

LOS ANGELES - Penyanyi kontroversial Lady Gaga dikabarkan telah menjadi pemuja setan. Sebab dia meninggalkan hotel tempatnya menginap dengan bak penuh darah.

Saat liburan musim panas lalu, penyanyi yang tenar lewat tembang Poker Face itu check-out dari Intercontinental Hotel, London. Setelah dia meninggalkan hotel, para staf hotel syok menemukan bath tub penuh air berwarna merah dalam kamar yang diduga ditempati Gaga.

Salah seorang staf cleaning service mengklaim bahwa penyanyi eksentrik itu telah mandi dengan darah sebagai ritual pemujaan setan. Namun kebenarannya masih disangsikan.

“Lady Gaga meninggalkan banyak darah dalam kamar suite saat dia menginap pada musim panas ini. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke concierge,” kata staf tersebut kepada situs Truthquake yang dikutip dari Showbizspy, Rabu (4/1/2012).

Sumber lain mengatakan, kemungkinan Gaga menggunakan cairan berwarna merah untuk keperluan kostum panggung. Sebab pelantun Born This Way ini memang kerap tampil aneh dalam setiap konsernya.

“Semua staf hotel yakin dia mandi di dalam air darah itu, atau menggunakannya sebagai bagian dari pembuatan kostumnya untuk tampil di panggung,” tutur sumber.

Belum jelas apakah genangan air berwarna merah itu darah atau bukan, tapi ini bukan pertama kalinya penyanyi berusia 25 tahun itu berperilaku aneh saat menginap di hotel.

Sebelumnya, dia mengaku pernah ketakutan karena bertemu roh jahat dan meminta setiap hotel yang akan ditempatinya untuk menyewa investigator paranormal untuk mengecek keberadaan roh.

“Dia percaya adanya aktivitas paranormal dan tidak mau mengambil risiko. Sangat penting baginya untuk aman dari gangguan arwah-arwah,” tutup sumber.(nsa)

Terima kasih sudah membaca

(via okezone.com)


Catatan Bebas Merdeka

0 komentar

Post a Comment