menu melayang

Tuesday, April 17, 2012

Ketenangan - Puisi Nurdiansyah Widhi Saputra

KETENANGAN
Puisi Nurdiansyah Widhi Saputra

Aku ngin hidup tenang
Aku ngin sekali saja bisa merasakan ketenangan
Aku ngin pergi ke suatu tempat.....
Tapi ku bingung.....
Aku harus kemana ..........

Aku ngin hidup tenang ....................Tapi
Aku terkadang juga kesepian
Aku tak tahu harus apa.........

Aku ngin hidup tenang ..............Tapi
Ketenangan yg kuharapkan bukanlah kematian
Aku hanya ngin merasakan ketenangan dengan orang yg ku sayang
Aku hanya mencari ketenangan dalam hitungan jam
Bukan tuk lari dari kehidupan

Aku ngin mencari ketenangan ...........Tapi
Semakin ku mencarinya ...........
Aku makin tersesat dalam bayang-bayang yang ku ciptakan
Sempat ku berfikir...........
Mungkin ketenengan yg ku cari hanya da di Negri Khayalan

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog