menu melayang

Sunday, April 8, 2012

Kisahku - Puisi Ari Aprianto

KISAHKU
Puisi Ari Aprianto

Terdiam kusendiri
Terpaku menatap langit yang tak begitu indah
Angin malam terasa begitu menusukku
Ketika bayang itu hadir kembali diantara bintang
Seketika khayalku melayang
Ketika teringat semua tentangmu
Saat senyum itu masih untukku
Saat waktu tak mampu memisahkan

Aku slalu teringat
Ketika semua orang mentertawakanku
Kau selalu setia disampingku
Memelukku dengan penuh kasih sayang
Dan Ketika orang tak mendengarku
Kau selalu datang menghampiriku, dan selalu ingin tau ceritaku

Namun kini semua telah berbeda
Saat dia hadir,menjanjikan kebahagiaan utkmu
Saat aku belum mampu memberikan apa yang seharusnya kuberikan,
Sejujurnya,,,
Aku tak ingin kau pergi
Tapi,aku tak dapat menahan semuanya
Karna aku tak dapat menjanjikan denganku kau akan selamanya bahagia

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog