menu melayang

Monday, June 13, 2011

Blogilicious Trah Yogyakarta

Idblognetwork mengadakan Blogilicious Trah Yogyakarta kemaren selama 2 hari, tepatnya pada hari Sabtu-Minggu, tanggal 11-12 Juni 2011.
Walaupun selama 2 hari itu rasanya capek tapi terbalaskan dengan kepuasan yang didapatkan dari para pemberi materi. Hal itu membuat saya lebih mengenal lagi apa itu Blogger? karena saya termasuk kategori newbi dalam tentang dunia Blogger.
Satu hal lagi yang membuat saya bahagia adalah dengan diadakannya kontes semi SEO dengan keyword Blogicious Trah Yogyakarta. Namun apa daya, karena saya belum menjadi member Idblognetwork saya hanya bisa berharap dan berdoa supaya mr Kukuh TW menerima saya sebagai anggota IBN, karena salah satu syaratnya adalah memasang banner Idblognetwork.
Tapi sambil memperbanyak berdoa sperti yang diucapkan oleh Master Suryaden dalam menjawab pertanyaan peserta [mas sampai sekarang saya masih berdoa nih mas, hehe.. :)] saya tetap bersyukur dan cukup senang mengikuti acara Blogicious Trah Yogyakarta yang kebetulan diadakan di kampus UPN YK, karena saya dapat bertemu langsung dengan para Blogger Jogja, Blogger Surabaya, Blogger Bengawan dan juga seorang Blogger Lampung walaupun cuma kenal sebagiannya, tapi tidak kalah senangnnya bertemu dengan para sesepuh di dunia maya, dan berjabat tangan dengan pendiri Idblognetwork, juga saya berkenalan langsung dengan mas Julian dari berniaga.com dan sempat poto bareng juga loh. hehe [narsis.com].
Akhirnya saya hanya bisa berdoa dan berharap sambil benyanyi ; bahagianya hati ini bila berjumpa denganmu.. .. ........ lalala lalala lala lala la lalalala lalalaaa.. .. .. .... .. ......... 
Pepatah Bijak dariku olehku dan Untukku hari ini -> Selalu bersyukur dan berharap hal yang baik pasti akan datang menghampiri.
Pepatah Jitu dariku buat Blogilicious Trah Yogyakarta hari ini -> Semangat dan Sukses Selalu kapanpun siapapun dan dimanapun.
Pepatah dari orang-orang yang pernah saya dengar -> Kalau ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi, kalau ada umur yang panjang boleh kita berjumpa lagi.

Keyword
Blogilicious, Blogilicious Trah Yogyakarta, Blogilicious Yogyakarta

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel